Beranda · Bencana Alam · Kecelakaan · Kebakaran·

Sempat ditutup, akibat letusan Gunung Raung, Bandara Ngurah Rai Bali kini sudah di buka kembali.



Sempat ditutup, akibat letusan Gunung Raung,  Bandara Ngurah Rai Bali kini sudah di buka kembali.
JAKARTA- Bandara Ngurah Rai Bali sempat ditutup akibat dampak abu vulkanik dari letusan Gunung Raung, Jawa Timur. Sekarang Bandara Ngurah Rai sudah dibuka kembali.

Info terbaru Bandara Ngurah Rai open from now for all flight," ujar Kepala Subbidang Informasi BMKG Hari Tirto dalam keterangan tertulis yang diterima detikcom pukul 11.30 WIB.

Hal tersebut juga dibenarkan oleh Humas Bandara Ngurah Rai Sherly Yunita. "Iya sudah, pukul 12.00 WITA," ucapnya.

Letusan Gunung Raung mulai mengganggu aktivitas penerbangan di sejumlah bandara seperti Bandara Ngurah Rai dan Bandara Lombok. Sejumlah penerbangan sempat ditunda hingga dilakukan penutupan bandara akibat abu vulkanik.

Bandara Ngurah Rai ditutuup sejak Kamis (9/7) pukul 21.39 WITA. Hal ini berimbas pada tertundanya penerbangan domestik dan internasional.

Sumber:dtknews

Demikian artikel Sempat ditutup, akibat letusan Gunung Raung,  Bandara Ngurah Rai Bali kini sudah di buka kembali. Update terus postingan tentang Erupsi Gunung Raung, Bayuwangi dengan Berlangganan melalui Email.

Artikel keren lainnya:

Belum ada tanggapan untuk "Sempat ditutup, akibat letusan Gunung Raung, Bandara Ngurah Rai Bali kini sudah di buka kembali."

Post a Comment