Beranda · Bencana Alam · Kecelakaan · Kebakaran·

Bus APTB Tabrak Bocah di Jalan Otto Iskandardinata



Bus APTB Tabrak Bocah di Jalan Otto Iskandardinata
Jakarta – Sekira pukul 11.00 WIB, Sebuah bus Angkutan Perbatasan Terintegrasi Busway (APTB) bernopol B 7065 UGA jurusan Senen-Bogor menabrak seorang anak di jalur busway Jalan Otto Iskandardinata (Otista), Cawang, Jakarta Timur. Peristiwa itu terjadi ketika si anak berlari menyerang jalan dan tidak mengetahui bus APTB melintas.

Menurut saksi mata bernama Dani, awalnya dia melihat sang anak sedang bermain bersama tiga orang temannya. Pada saat akan menyeberang ada satu anak yang berlari dan tidak melihat ada bus APTB melintas.

"Jadi pas itu anak lari nyebrang, tiba-tiba bus APTB menabrak dari arah Cawang belakang, si anak sempet terpental sampai terperosok masuk ke bawah kolong bus untungnya gak terlindas," ucap Dani, (Rabu, 15/07/2015).

Anak yang menjadi korban itu sempat dilarikan ke klinik 24 oleh warga sekitar. Namun klinik tidak mampu melakukan pertolongan, anak tersebut dibawa ke Rumah Sakit Universitas Kristen Indonesia (UKI)  untuk mendapatkan perawatan.
Kini sopir dan bus APTB dibawa ke Direktorat Lalu Lintas dan Penegakan Hukum (Ditlantas Gakkum) Polda Pancoran, untuk dimintai keterangannya.

Sumber: dtknews

Demikian artikel Bus APTB Tabrak Bocah di Jalan Otto Iskandardinata Update terus postingan tentang Angkutan Perbatasan Terintegrasi Busway (APTB) dengan Berlangganan melalui Email.

Artikel keren lainnya:

Belum ada tanggapan untuk "Bus APTB Tabrak Bocah di Jalan Otto Iskandardinata"

Post a Comment