Beranda · Bencana Alam · Kecelakaan · Kebakaran·

Pasar Tradisional Cik Puan Pekanbaru kebakaran



Pasar Tradisional Cik Puan Pekanbaru kebakaran

Jakarta
– Jelang salat isya terjadi kebakaran hebat di Pasar Tradisional Cik Puan Pekanbaru, Riau. Akses menuju ke Pasar Cik Puan, Jalan Tuanku Tambusai (Nangka), Pekanbaru, Riau saat ini ditutup.

Pasar Cik Puan merupakan pasar yang berada di pemukiman padat penduduk. Saat ini api telah menghanguskan sejumlah kios yang ada di pasar Cik Puan.

Pemilik kios malam ini terlihat sibuk menyelamatkan barang daganganya. Umumnya di pasar tradisonal Cik Puan terdapat ratusan pedagang yang berjualan sembako, pakaian serta emas.

Mobil damkar saat ini sudah berada di lokasi Pasar Cik Puan  untuk segera melakukan pemadaman kobaran api. Jalan Tuanku Tambusai (Nangka) dari kedua arah hingga kini ditutup untuk mempermudah mobil pemadam kebakaran melakukan pemadaman.

Ratusan warga hingga kini, bergerombol menyaksikan kebakaran Pasar Cik Puan.  Hingga kini Belum diketahui pasti apa penyebab kebakaran yang menghanguskan pasar tersebut. Sekira pukul 20.45, Kobaran api masih terlihat menyala.

Sumber: dtk

Demikian artikel Pasar Tradisional Cik Puan Pekanbaru kebakaran. Update terus postingan tentang Pasar Tradisional Cik Puan Pekanbaru, Riau dengan Berlangganan melalui Email.

Artikel keren lainnya:

Belum ada tanggapan untuk "Pasar Tradisional Cik Puan Pekanbaru kebakaran"

Post a Comment